Press "Enter" to skip to content

AMPHURI Sulampua Bantu Korban Banjir

Sabtu 23 desember 2017 DPD AMPHURI Sulampua mengunjungi korban banjir di kelurahan Antang Kecamatan Manggala Makassar untuk menyerahkan bantuan kemanusian kepada korban banjir di wilayah tersebut.

Hujan yang terus menerus di Makassar dalam beberapa hari belakangan membuat sejumlah tempat terendam hingga membuat warga mengungsi.

“Korban banjir yang kita bantu ini sejumlah 189 kepala keluarga dengan kondisi rumah yang terendam sehingga sejumlah keluarga utamanya yang memiliki bayi harus mengungsi” jelas H.M Azhar Gazali , ketua DPD AMPHURI Sulampua yang langsung memimpin rombongan di 2 lokasi banjir.

Sementara itu, A. Sophawati , ketua bidang sosial Amphuri Sulampua yang hadir bersama rombongan menambahkan bahwa program Amphuri Peduli kali ini merupakan donasi dari travel anggota yang secara spontanitas memberi bantuan sebagai empati kepada masyarakat yang terkena dampak banjir.” Alhamdulillah semoga sembako yang dibagikan dapat bermanfaat dan mengurangi kesediihan warga yang terkena banjir” ujar Sopha.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *