Press "Enter" to skip to content

NU Berharap Indonesia Kembali Aman dan Tentram

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Gubeng Surabaya berharap setelah pelantikan wakil rakyat dan presiden, kedepan bangsa Indonesia lebih aman, tentram, dan makmur.

Diberi Rahmat

Ketua Tanfidziyah Muhammad Sulaiman mengajak seluruh masyarakat berdoa bersama-sama supaya bangsa ini diberikan rahmat dan keberkahannya oleh Allah SWT.

“Selalu diberi keselamatan untuk negara tercinta kita ini,” ujar Sulaiman kepada majalahnurani.com saat menggelar pengajian umum, Jumat malam (04/10/2019).

Pada pengajian umum tersebut, dihadiri sekitar 2.000 masyarakat setempat, tokoh NU Jawa Timur, Kepolisian dan TNI.

Kala itu pengajian mengambil tema “Islam Rahmatan Lil Alamin”

Jaga Persatuan

Menurut Sulaiman kegiatan pengajian umum seperti ini sudah berjalan selama 8 tahun. Kebetulan kali ini diadakan di Ranting Barata Jaya Surabaya dengan tema “Islam Rahmatan Lil Alamin” diharapkan agar kekisruhan yang belakangan terjadi bisa segera teratasi dan Indonesia kembali damai.

“Mari kita jaga persatuan bangsa, walaupun berbeda-beda suku, agama, dan ras, dan antar golongan, pada dasarnya kita tetap satu. Semoga dengan pengajian ini kita berharap, negara selalu diberi kemakmuran, ketentraman, keamanan, ketenangan Allah SWT. Agar fokus memperkokoh kemajuan Indonesia yang lebih baik,” harap Sulaiman.

Selain pengajian dan doa bersama, acara diisi dengan shalawat dari Majlis Al Fattah, Hingga acara, doa pun ditutup oleh Rois Syuriah PCNU Surabaya KH Mas Sulaiman. Bagus.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *