Prabowo: Mari Bersatu, Jangan Saling Caci Maki

Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan hendaknya pemerintah dan rakyat saling mendukung dan tidak saling menyalahkan dalam masalah kondisi bangsa yang sedang mengalami musibah seperti sekarang ini.

Prabowo meminta semua pihak untuk bersatu karena bangsa ini tengah berhadapan dengan suatu bencana, yaitu pandemi Covid-19. “Suatu virus yang cukup membahayakan apabila kita sembrono dan tidak mengambil langkah-langkah yang tepat,” kata Prabowo Rabu, 22 April 2020.

Dalam kondisi seperti sekarang ini, tambah Prabowo, bangsa Indonesia tidak boleh kehilangan semangat, apalagi sampai berputus asa. Dikatakan, rakyat dan pemerintah harus saling mendukung, bukan saling menyalahkan.

“Sebagai manusia, kita pasti membuat kesalahan, kita pasti membuat sesuatu yang dinilai kurang, tetapi justru di saat ini kita harus saling mengisi kekurangan kita masing-masing, kita harus saling memperbaiki kalau ada di antara kita yang kurang atau salah. Bukan kita caci maki, bukan kita marah-marah, bukan kita mengejek,” pungkasnya. (01)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed