Press "Enter" to skip to content

Heboh Dikira Sembako, Ternyata Kotak Berisi Mayat Bayi

Warga Cipayung, Jakarta Timur, kemarin dihebohkan dengan kotak kardus sepatu yang diterima seorang warga. Kotak kardus itu dikira sembako, ternyata berisi mayat bayi.

PEMBERIAN ORANG TAK DIKENAL

Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Steven Tamuntuan dalam video confrence Ahad (17/5/2020) membenarkan kejadian itu.

Steven mengatakan, pihaknya menerima laporan dari seorang perempuan berinisial FL yang menerima kotak sepatu berisi mayat bayi laki-laki. FL menerimanya dari dua orang tidak dikenal ketika di terowongan Ceger arah Jalan Raya Hankam, Cipayung, Jakarta Timur.

“Pengendara sepeda motor jenis matic warna hitam, nopol (nomor polisi) tidak ingat, ini berboncengan menggunakan masker, kemudian menghampiri saksi lalu memberikan bungkus sepatu warna merah merk Vans,” urai.

Baca juga  Banyak Jamaah Haji Meninggal karena Sakit Jantung

DIOTOPSI

FL pun bingung ketika mendapatkan kotak tersebut. Ketika sudah menerima, FL mencium bau busuk yang berasal dari kotak sepatu itu.

“Lalu dibuka bungkusan kardus tersebut dan didapati seorang bayi laki-laki dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Steven.

Jenazah bayi laki-laki tersebut dibawa ke Rumah Sakit Soekanto, Jakarta Timur untuk autopsi. Hingga kini polisi masi menyelidiki kasus ini. 01/Bagus

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *