Press "Enter" to skip to content

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang Empat Semakin Tidak Jelas

Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari beberapa hari yang lalu mengumumkan pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang Empat akan dilaksanakan pada 26 Mei 2020. Namun faktanya, pendaftaran itu batal dibuka. Kondisi itu menjadikan pendaftaran kartu prakerja gelombang empat semakin tidak jelas.


Project Management Officer (PMO/manajemen pelaksana) program Kartu Pra Kerja memastikan proses pendaftaran peserta program Kartu Pra Kerja gelombang keempat belum dibuka. Hal itu diungkapkan Direktur Kemitraan dan Komunikasi PMO Kartu Pra Kerja, Panji Winanteya Ruky, Jakarta, Selasa (26/5).
“Gelombang 4 belum dibuka sementara ini,” tegas Panji.


Alasan belum dibukanya pendaftaran gelombang keempat, kata Panji dikarenakan pihak PMO masih melakukan evaluasi pelaksanaan gelombang pertama, kedua, dan ketiga. Menurut dia, pengumuman akan disampaikan usai proses evaluasi.
“Komite saat ini sedang mengevaluasi kebijakan dan pelaksanaan dari gelombang 1-3 berdasarkan masukan dan pertimbangan dari lembaga pengawas pemerintah, Nanti saya akan umumkan jika Komite sudah putuskan,” jelasnya. ym

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *