Press "Enter" to skip to content

Keren, Program Lumbung Pangan di Jatim Gratis Ongkir dan Bisa Bayar di Tempat

Program Lumbung Pangan Jatim terus berinovasi memberikan kemudahan dan perluasan jangkauan layanannya untuk masyarakat. Kini, pesan bisa via WhatsApp, bisa cash on delivery bayar di rumah (COD), dan gratis ongkos kirim.


Program yang diinisiasi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa itu kini semakin memanjakan masyarakat. Layanan belanja bayar di tempat alias COD via WA bisa dinikmati warga Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik dengan tanpa biaya kirim atau free ongkir.
Dengan begitu masyarakat yang belum terbiasa belanja menggunakan sistem cashless lewat transfer bank. Atau terkendala tidak memiliki rekening bank maupun e-money maka mereka tetap bisa menjangkau sembako murah di Lumbung Pangan Jatim.

Baca juga  BPOM Prediksi Vaksin Corona Siap Edar Februari 2021


“Lumbung Pangan ini sudah kita mulai sejak 21 April 2020. Sebelumnya belanja bisa dilakukan tiga sistem, yaitu belanja online via web lumbungpanganjatim.com gratis ongkir, belanja drive thru, dan juga belanja langsung di Jatim Expo,” urai Gubernur Khofifah, Sabtu (6/6/2020).
Namun saat itu, Khofifah sengaja meminta agar juga disediakan platform pemesanan bagi masyarakat yang kurang familiar dengan sistem pembelanjaan cashless tapi ingin juga mendapatkan fasilitas antar belanjaan yang free ongkir.


“Maka alhamdulillah setelah sistem disusun, maka mulai hari ini masyarakat Surabaya Raya sudah bisa belanja sembako murah. Dengan sistem bayar di tempat atau COD dan pesannya cukup lewat platform WA,” imbuh Gubernur perempuan pertama Jawa Timur ini. ym

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *