Press "Enter" to skip to content

Astaghfirullah, Sehari di India 3.980 Mati karena Corona

Sangat mengerikan kondisi di India. Dalam sehari dilaporkan ada 3.980 kematian akibat Corona.

Seperti dilansir AFP, Kamis (6/5), data terbaru Kementerian Kesehatan India menunjukkan 3.980 kematian akibat Corona tercatat dalam 24 jam terakhir. Angka ini mengalami kenaikan jika dibandingkan sehari sebelumnya saat India mencatat 3.780 kematian dalam sehari.

Data Kementerian Kesehatan India juga menunjukkan bahwa 412.262 kasus Corona tercatat dalam 24 jam terakhir di berbagai wilayah India.

Ini merupakan kedua kalinya India melaporkan lebih dari 400 ribu kasus Corona dalam sehari. Pada Jumat (30/4) lalu, India mencatat 402.351 kasus Corona dalam sehari di wilayahnya.

Baik angka kematian maupun jumlah kasus harian di India yang dilaporkan pada Kamis (6/5) waktu setempat kembali mencetak rekor terbaru.

Baca juga  Kuota Gratis untuk Siswa, Bisa Digunakan Semua Laman dan Aplikasi

Secara keseluruhan, menurut Times of India, sejauh ini total 21.077.410 juta kasus Corona dengan 230.168 kematian tercatat di India. Negara ini berada di peringkat kedua sebagai negara dengan total kasus Corona terbanyak di dunia setelah Amerika Serikat (AS) yang sejauh ini mencatat 32,5 juta kasus.

Lonjakan kembali dilaporkan di India setelah sempat mengalami penurunan selama beberapa hari yang meningkatkan harapan pemerintah bahwa lonjakan berkelanjutan mungkin mulai mereda.(01)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *