by

Kasus Covid-19 di Surabaya Naik, Pesan Eri: Tingkatkan Kewaspadaan

Walikota Surabaya Tri Cahyadi berpesan kepada warga untuk terus meningkatkan kewaspadaannya, pada Senin (28/6/2021). Pasalnya angka kasus positif Covid19 di Surabaya mengalami kenaikan.

Dia juga meminta apabila ada warga yang sudah merasa tidak nyaman dengan badannya karena mungkin kena Covid-19, walaupun belum sesak nafas atau belum dites swab, agar segera memeriksakan diri

“Segera periksa, tolong selamatkan orang tua, anak istri dan keluarga njenengan semuanya. Ayo masuk Asrama Haji kalau memang sudah OTG,” imbaunya.

Dia memaparkan, saat ini kasus Covid-19 banyak ditemukan dari satu keluarga. Bukan hanya satu anggota keluarga saja, melainkan pada semua orang yang tinggal dalam satu atap.

Baca juga  Ketika Azab Terbungkus Nikmat

“Ada yang biasanya bilang ‘wis gapapa aku kumpul keluarga’, Saya ini kalau ada orang yang kena Covid-19 tapi masih pengen di rumah, kan kasihan orang tua, keluarga dan istrinya. Ini dijaga,” sambungnya.
Menurutnya, betapa menyesalnya nanti ketika kita menularkan ke orang yang kita cintai.

VARIAN BARU

Di Surabaya, ceritanya, sekarang satu keluarga sudah ada yang kena.
“Kalau dulu ibunya saja atau bapaknya saja, tapi kalau sekarang dengan varian baru beda,” imbuhnya.

Eri mengaku bersama jajaran Pemkot Surabaya akan terus berjuang untuk melawan Covid-19 di Kota Pahlawan ini. Bahkan, ia juga mengaku masih memikirkan untuk membuat ruang isolasi lapangan, misalnya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) atau tempat lainnya. Namun, ini masih terus dikaji oleh jajaran Pemkot Surabaya.

Baca juga  Walikota Didampingi Kapolres Bersama Forkopimda Launching Mobil Masker Polresta Mojokerto

“Berjuang habis-habisan, yang penting warga Surabaya sehat,” tandasnya. Bagus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed