by

Pameran AITE Digeser 24-28 Nopember 2021

Kabar baik bagi calon jamaah umrah Indonesia yang ingin mendaftarkan diri berangkat umrah. Pasalnya, Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) persembahan majalahnurani.com akan kembali digelar pada 24-28 November 2021.

Jika sebelumnya AITE yang digelar pada Juni lalu, namun karena adanya masa pandemi, maka pameran haji umrah terbesar di Indonesia ini terpaksa diundur.

Direktur majalahnurani.com, Drs H Nur Cahya Hadi menuturkan bahwa pengunduran AITE 2021 ini memang dikarenakan adanya wabah virus Covid-19.

“Para pimipnan travel anggota Amphuri dan sponsor pendukung Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) yang g dirahmati Allah. Berkaitan dengan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan juga belum dibukanya kesempatan umrah untuk jamaah Indonesia, maka kami menggeser jadwal pameran AITE yang sedianya digelar 1-5 September 2021, digeser ke tanggal 24-28 Nopember 2021,” ungkapnya, Selasa (24/8).

Baca juga  Pemkot Surabaya Mulai Fokus Penguatan Infrastruktur Kesehatan dan Pemulihan Ekonomi

Nah bagi peserta pameran AITE, mudah-mudahan seiring dengan menurunnya kasus Covid-19, maka pameran ini segera kembali terlaksana. Lebih dari itu, bagi calon jamaah umrah, bisa kembali hadir di pameran AITE untuk mendapatkan promo terbaik dari biro umrah haji anggota Amphuri. Bagus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed