September, Umrah untuk Indonesis Dibuka

Kabar gembira bagi umat Islam di Indonesia. Dua pekan lagi, kemungkin besar Arab Saudi akan membuka diri untuk kedatangan jamaah umrah asal Indonesia. Informasi ini diperoleh majalahnurani.com dari salah satu Muasasah di Arab Saudi ynag dekat dengan kementerian haji dan umrah di sana. “Dua pekan lagi akan ada kabar dari pemerintah Arab, bahwa jamaah umrah asal Indonesia akan diperbolehkan untuk melakukan umrah,”papar Sumber Majalahnurani.com yang juga pimpinan salah satu Muasasah di Arab Saudi Selasa (24/8).
Meski sudah dibuka, tetapi khusus jamaah umrah asal Indonesia akan tetap dikenakan PCR dan isolasi. “Kalau dari negara lain tidak ada isolasi. Tapi khusus jamaah Indonesia masih ada isolasi,” jelasnya.
Sebelumnya Ampuh (Asosiasi Muslim Pengusaha Umrah dan Haji) juga memviralkan informasi bahwa September jamaah umrah dari Indonesia sudah bisa ke Arab Saudi.
“Dengan mengucap Alhamdulillah bahwa salah satu sumber di Arab Saudi melalui sekretariat DPP Ampuh menginformasikan bahwa umrah untuk Indonesia akan dibuka pada Bulan September 2021 dengan berbagai ketentuan kemudahan yang didapat jamaah bagi yang sudah full vaksin,” kata informasi yang ditandatangi Ketua Ampuh DR H Abdul Azis SAg MM dan sekjen H Wawan Suhada SE.
Denga beberapa informasi di atas, Insya Allah umrah bagi umat Islam Indonesia akan segera dibuka September. Insya Allah (01)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed