by

Dikunjungi Atlet Peraih Emas Paralimpiade, Gus Barra Bangga dan Beri Beasiswa

Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau buang akrab disapa Gus Barra menerima Khalimatus Sadiyah, di ruang kerjanya, Jumat (15/10).

Khalimatus Sadiyah merupakan atlet peraih emas Bulu Tangkis Ganda Putri di ajang Paralimpiade Tokyo 2020.

Gus Barra bangga dengan pencapaian Khalimatus Sadiyah yang meraih prestasi dunia.

“Pemerintah Daerah tentu sangat mendukung penuh pembinaan di semua cabang olah raga, meskipun di masa pandemi ini, pembinaan harus tetap dilaksanakan, Prestasi dunia yang membanggakan dari Khalimatus, dapat memotivasi para atlet lainnya untuk berprestasi,” ungkap Gus Barra di ruang kerjanya.

Sebelumnya, Gus Barra juga telah memberikan bonus secara pribadi uang sebesar Rp 10 juta. Bahkan Putra dari KH Asep Saefudin Chalim, pengasih Ponpes Amanatuk Ummah Pacet Mojokerto ini juga telah serta menawarkan beasiswa pendidikan sampai jenjang S3 di Kampus Institude KH Abdul Chalim atau IKHAC.

“Saya sangat bersyukur dan bangga kepada Khalimatus Sadiyah, peraih medali emas Paralimpiade Tokyo 2020. Prestasi yang diraih Khalimatus di tingkat dunia juga sangat membanggakan seluruh masyarakat Indonesia,” jelas Gus Barra.

Selain menerima bonus dari Gus Barra, Khalimatus Sadiyah juga menerima bonus lainnya.

Gubernur Khofifah pada peringatan HUT Jatim memberikan bonus 750 juta kepada Khalimatus dan Pemerintah Kabupaten Mojokerto memberikan bonus uang sebesar Rp 50 juta dan tambahan bonus Rp 10 juta dari Bank BRI Cabang Mojokerto. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed