by

Wali Kota Mojokerto Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2021 di Polresta Mojokerto

Dalam rangka kesiapan mengamankan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polresta Mojokerto melaksanakan apel gelar pasukan sebagai persiapan dimulainya Operasi Lilin Semeru 2021 yang berlangsung selama 10 hari mulai 24 Desember 2021 hingga 02 Januari 2022.

Apel gelar pasukan yang dilaksanan di Lapangan Mahapatih Gajah Mada, Kamis (23/12) dipimpin langsung oleh Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, SE.

Dalam amanatnya Walikota yang akrab dengan sapaan Ning Ita tersebut mengingatkan agar seluruh pihak yang melaksanakan Operasi Lilin Semeru 2021 untuk tidak menurunkan kewaspadaan terhadap agenda tahunan tersebut.

“Bahwa agenda rutin tahunan ini jangan menjadikan kita cenderung underestimate dan tidak waspada, melainkan kita harus lebih peduli pada dinamika perkembangan masyarakat jangan sampai kegiatan perayaan natal dan tahun baru terbaru ini menjadi dampak buruk bagi kita,” tutur Wali kota Mojokerto.

Baca juga  Kunjungan Kerja Implementasi Undang-undang Pesantren di Mojokerto, Komisi VIII DPR RI Apresiasi Amanatul Ummah
Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2021 di Mapolres Mojokerto

Ning Ita juga menekankan hal-hal yang dapat menjadi pendukung keberhasilan pelaksanaan Operasi Lilin kali ini.

“Melaksanakan pengamanan secara profesional dan humanis berikan pelayanan terbaik, lengkapi sarpras dan perlengkapan perorangan yang memadai serta melakukan penugasan anggota dengan bodysistem,” tegas Wali Kota Mojokerto dalam amanatnya.

Wali Kota Mojokerto juga meminta agar setiap memantapkan sinergi dan menjalin kerja sama demi keberhasilan pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2021.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Mojokerto IPDA MK Umam menambahkan, kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Semeru 2021 di Polresta Mojokerto dihadiri Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Albarraa, Lc. M. Hum, Kodim 0815 Mojokerto berikut jajaran Forkopimda Kota Mojokerto. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed