by

Jaga Stamina, Personel Polres Mojokerto Laksanakan Olahraga Pagi dengan Beladiri Polri

Guna menerapkan pola hidup sehat, Personel Polres Mojokerto melaksanakan olahraga pagi dengan Beladiri Polri. Pelaksanaan beladiri ini bertempat di Lapangan Tembak Wira Pratama Polres Mojokerto, Kamis (13/01) pagi.

Kegiatan beladiri ini dipimpin oleh instruktur Kanit Dalmas Sat Samapta Aiptu Mashadi Rusli dan diikuti Personel Polres Mojokerto. Beladiri merupakan kemampuan yang melekat pada diri setiap personel Polri, oleh karena itu beladiri ini harus terus dilatihkan untuk mengasah kemampuan tersebut.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar berharap, dengan adanya latihan Beladiri Polri ini dapat menambah kemampuan Personel baik secara fisik maupun mental.

“Saya berharap dengan adanya latihan Beladiri Polri ini dapat memperdalam ilmu beladiri yang merupakan wujud untuk mengantisipasi tantangan atau ancaman kejahatan yang beraksi disekitar lingkungan masyarakat,” ujar Kapolres.

Baca juga  Disperindag Kabupaten Mojokerto Sidak Harga Minyak Goreng di Pasar Tradisional, Ini Temuannya

Ditambahkan AKBP Apip, dengan beladiri, kesehatan jasmani Personel dapat terpelihara guna menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas dilapangan. ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed