by

Puluhan Sekolah Islam Bersaing di Ajang Lomba Tahfid se-Jatim

Ajang bergengsi lomba tahfid se-Jawa Timur yang digelar di Pameran Sekolah Islam Unggulan pada Rabu (10/2/2022) diikuti 41 sekolah Islam di Jawa Timur.

Sekolah Islam dan para peserta lomba sangat antusias untuk meraih juara. Sekolah-sekolah Islam ini mengirimkan siswa terbaiknya untuk unjuk gigi. Perlu diketahui bahwa kini mayoritas sekolah Islam memiliki program tahfid yang mencetak hafid hafidoh.

Jika dulu sekolah Islam hanya menjadi sekolah alternatif, namun sekarang sekolah Islam menjadi sekolah pilihan utama bagi orang tua.

Siang itu digelar lomba tahfid jenjang SD/MI dan SMP/MTs. Hanun Haula, siswi SD Khairunas mengaku senang bisa mengikuti lomba tahfid.

Baca juga  Pemkot Surabaya Buka Kejuaraan Futsal Perebutkan Piala Wali Kota, Atlet Terbaik akan Ikuti Diklat Satu Tahun Penuh

“Alhamdulillah senang,” ujar Hanun yang menyabet juara 1 lomba tahfid tingkat SD/MI.

Sementara di posisi juara 2 diraih Aulicia Putri dari SD Muhammadiyah 6 dan juara 3 berhasil dimenangkan Khairatun dari SD Luqman Al Hakim.

Kemudian di kategori SMP SMA, juara 1 berhasil diraih Hasna Aliya dari Sekolah Darul Ulum Jombang. Begitu juga dengan juara 2 yang dimenangkan Aulia Rahma juga berasal dari Sekolah Darul Ulum Jombang. Dan diposisi juara 3 didapatkan Dinda Ramadani dari SMP Raudhatul Jannah Surabaya. Bagus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed