Kinerja Satker Siap Semeru Terbaik, Kapolres Mojokerto Raih Penghargaan dari Kapolda Jatim

Mojokerto – Polda Jatim kembali menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas Bulan Maret dan April 2023 serta Evaluasi Operasi Ketupat Semeru 2023 yang digelar di Jember.

Dalam kegiatan Anev yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto tersebut, juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Kapolres/ta/tabes jajaran yang telah berprestasi dalam pelaksanaan Aplikasi Siap Semeru Polda Jatim periode Maret 2023 dan periode April 2023.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi mendapatkan apresiasi dan penghargaan atas kinerja baik yang telah dilaksanakan oleh jajaran Polres Mojokerto sehingga meraih juara ketiga satker terbaik periode April 2023 pada Aplikasi Siap Semeru Polda Jatim.

Baca juga  17 Agustus Mendatang Paspor RI Ganti Desain

Kapolres Mojokerto mengucapkan terimakasih atas kontribusi dan kolaborasi seluruh jajaran Polres Mojokerto yang telah memiliki peran untuk meraih prestasi tersebut.

“Terimakasih saya sampaikan kepada rekan-rekan semua atas kontribusi dan kolaborasi yang telah diberikan untuk Polres Mojokerto,” ungkap AKBP Wahyudi, Jumat (12/5/2023).

Seperti diketahui, Aplikasi Aplikasi SIAP SEMERU (Sistem Aplikasi Sumber Daya Manusia Berkeunggulan) merupakan terobosan dari Polda Jatim untuk menilai kinerja Kapolres/ta/tabes jajaran melalui beberapa fitur dalam aplikasi yang menjadi tolak ukur penilaian.

Sejumlah fitur seperi Hard Competency, Inovasi, Prestasi dan beberapa fitur lainnya, menjadi indikator-indikator yang akan diakumulasikan sebagai penilaian kinerja setiap bulannya. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed