Amrodji Konawi Soal Tahun Politik: LDII Netral, Silahkan Memilih Sesuai Hati Nurani

Menjelang tahun politik, dimana tahun 2024 nanti akan digelar Pemilu (pemilihan umum), DPW LDII Jatim (Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia  Provinsi Jawa Timur) mengaku akan netral.

Ini disampaikan Ketua DPW LDII Jatim KH M Amrodji Konawi saat menggelar acara Silaturahim Syawal pada Kamis (18/5) di Aula Ponpes Sabilurrosyidin Annur Jl. Gayungan VII/11 Surabaya.

“Kepada warga LDII di tahun politik, kita netral,” ungkapnya kepada majalahnurani.com. KH Amrodji mengakui perkembangan warganya pasca reformasi. Pasca reformasi di tahun politik, pemilihan umum itu bebas aktif. “Artinya, LDII sendiri netral,” jelasnya lagi.

Sementara artinya bebas, silahkan kepada warga LDII menentukan pilihan masing-masing sesuai hati nurani. Sedangkan aktif, LDII mengimbau agar warga jangan sampai ada yang tidak mengikuti pemilu.

Baca juga  PKS Akhirnya Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur

“Semua harus mengikuti pemilu. Soal siapa yang dipilih, monggo silahkan. Baik itu dari dalam atau di luar LDII. Intinya bisa berkomunikasi dengan baik,” pungkasnya. Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed