Mayjen TNI Farid Makruf Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M. A, menyambut kedatangan Presiden RI, Joko Widodo di Bandara Abdulrachman Saleh, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (24/7). Kedatangan Presiden Jokowi tak sendiri. Nampak ibu Negara Iriana Jokowi pun turut mendampingi kunjungan kerja yang dilakukan oleh pejabat nomor satu di Indonesia tersebut.

Selain disambut Pangdam, beberapa pejabat lainnya juga turut hadir menyambut kedatangan Presiden, diantaranya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Hermanto. Beberapa agenda nantinya akan digelar oleh Presiden selama berada di Malang.

Agenda itu, diantaranya kunjungan kerja ke PT Pindad, peninjauan dan pemberian bantuan sembako pada masyarakat di Pasar Tradisional Bululawang serta meninjau pameran pasar UMKM di Lapangan Rampal Kota Malang.

Baca juga  Pj. Wali Kota Mojokerto: Ekonomi Akan Tumbuh Kalau Masyarakatnya Sehat

Pada kunjungannya, Presiden didampingi Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erik Tohir serta Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Setiba di Pasar Tradisional Bululawang Presiden Jokowi melakukan peninjauan dan pengecekan harga kebutuhan di lokasi tersebut.

“Saya melihat harga-harga disini sangat bagus. Saya melihat daging ayam harganya 34ribu, bawang merah juga 26ribu. Murah sekali disini,” kata Presiden.

Tak hanya itu saja, Presiden Jokowi juga melanjutkan kunjungannya ke Lapangan Rampal Brawijaya, Kota Malang. Di lokasi tersebut, Presiden meninjau sentra UMKM. (Bg, foto-foto: Kodam V Brawijaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed