Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Buka Kelas Yoga

Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya berkolaborasi dengan Dharma Yoga Indonesia menggelar kelas yoga di Bulan Juli ini. Yang pertama sudah dimulai Sabtu (22/7) lalu. Dengan pemandangan sunset terbaik di Surabaya Barat, kelas yoga kali ini diselenggarakan di Amerta Chapel yang berlokasi di pinggir kolam renang di lantai 17, hotel Whiz Luxe.

Kelas Yoga mengusung tema “Find Inner Peace”. Pengajar yoga di kelas ini adalah Ratna Gwie, seorang trainer yoga bersetifikat Internasional dari “Dharma Yoga Internasional” di New York, Amerika Serikat.  “Yoga yang saya bawakan ini tanpa musik, musik alami akan muncul dari jiwa mereka masing – masing yang akan melatih konsentrasi masing-masing peserta. Selain itu Yoga yang saya ajarkan tidak hanya fokus pada pose yang indah dan advance tapi lebih memperbaiki anatomi tubuh masing – masing peserta yang jika sudah benar pasti akan membentuk pose yang indah,” ungkap Ratna.

Baca juga  Unusa Lantik 26 Dokter, Ada yang Atlet Ski Air

Camelia Ayu, Marketing Communications Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya  menuturkan, acara ini adalah bentuk komitmen dari Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya untuk membuat aktifitas dan berkolaborasi dengan komunitas olahraga yang ada di Surabaya, yang saat ini digelar dengan Dharma Yoga Indonesia. Lokasi Amerta Chapel dipilih karena ruangan ini memiliki jendela full yang memperlihatkan pemandangan kota Surabaya Barat yang indah dari lantai 17 hotel kami. “Setiap bulannya akan dilakukan kelas yoga yang tempatnya akan berpindah, seperti pada 17 Agustus nanti yang akan bertempat di poolside hotel Whiz Luxe Spazio Surabaya,” ungkap Camelia.

Bagi para peserta yang ingin mendaftar atau mengetahui lebih lanjut mengenai kelas Yoga di Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya yang berkolaborasi dengan Dharma Yoga Indonesia bisa langsung menghubungi ke hotline hotel di +6231 29711 000 atau langsung menghubungi Instagram di @whizluxesurabaya. (Bg, foto: dok. Whiz Luxe)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed