Sertijab Majelis Dikdasmen dan PNF PCM Wonokromo, Ini Susunan Namanya

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo periode 2022-2027 melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Majelis Pendidikan Dasar, Menengah dan Pendidikan Non Formal periode 2022-2027 di Aula SD Muhammadiyah 6 Gadung Surabaya, Sabtu (5/8).

Hadir Jajaran Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo, Jajaran Majelis Dikdasmen periode 2015-2022, Jajaran Dikdasmen dan PNF periode 2022-2027 dan Kepala Sekolah SDM 6, SDM 7, SDM 24, SMPM 4, SMAM 3.

“Alhamdulillah, serah terima jabatan Majelis Dikdasmen periode 2015-2022 ke Majelis Dikdasmen dan PNF PCM Wonokromo periode 2022-2027 bisa terlaksana. Kami ucapkan terimakasih kepada para undangan yang hadir, mulai Jajaran Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo, Jajaran Majelis Dikdasmen, dan Kepala Sekolah Muhammadiyah se-Wonokromo; SDM 6, SDM 7, SDM 24, SMPM 4, dan SMAM 3. Serah terima majelis ini adalah yang pertama, dan memang Majelis Dikdasmen dan PNF PCM Wonokromo harus disegerakan untuk segera bertugas menguatkan pilar pendidikan, mengingat Amal Usaha Pendidikan ini sudah masuk di tahun ajaran baru, perlu adanya percepatan,” ungkap Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo Ir Lukman.

Baca juga  Puluhan Siswa TK di Jatim Meriahkan Tarhib Ramadan yang Diadakan Baznas

“Selanjutnya kami ucapkan terimakasih kepada Jajaran Majelis Dikdasmen periode 2015-2022 yang telah melaksanakan amanah dengan baik, hal yang baik akan diteruskan pada pimpinan yang baru dan menambah yang kurang untuk Amal Usaha Pendidikan lebih baik kedepannya. Bagi Jajaran Majelis Dikdasmen dan PNF yang beru periode 2022-2027 selamat dan segera melaksanakan amanah ini dengan baik. Penguatan 4 Pilar PCM Wonokromo khususnya Pilar Bidang pPendidikan harus segera dilakukan, baik pengembangan fisik maupun peningkatan SDM masing-masing lembaga,” tegasnya.

Sementara itu Salman Alfarisi BMR, S.H.I menyampaikan, Majelis Dikdasmen dan PNF PCM Wonokromo periode 2022-2023 ini, diterapkan berdasarkan kebutuhan dan hasil keputusan pimpinan. Memperhatikan banyak aspek, baik Ideologis, Pendidikan, Professional, Akuntabel dan Kaderisasi.

Baca juga  Pemkot Surabaya Fokus Pembebasan Lahan Bundaran Taman Pelangi

Susunan 5 nama Jajaran Majelis Dikdasmen dan PNF sebagai berikut;1. Ketua : Dr. Arfan Fahmi, SS., M.Pd adalah secara akademik sebagai Dosen, secara Ideologis dan Biologis melanjutkan pemikiran KH. Mas Mansur, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah 1937-1941 yang berasal Surabaya. 2. Wakil Ketua : Luluk Humaidah, S.Pd adalah secara akademik sebagai guru, secara Ideologis dan Biologis istri (almarhum) Bapak Najib Hamid, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur. Belau juga Wakil Ketua di Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Surabaya. 3. Sekretaris : Fatkur Huda, S.Sy, M.E adalah secara akademik sebagai dosen di Universitas Muhammadiyah Surabaya, kandidat doktoral di Universitas Muhammadiyah Malaysia. Secara Ideologis merupakan kader visioner ortom Muhammadiyah. 4. Ketua Bidang SDI, Kurikulum dan Ismuba : Anang Syaifuddin, SE adalah Kader Muhammadiyah yang menjadi Ketua LPPK PDM Kota Surabaya, secara akademik ahli dalam bidang accounting, konsultan pajak dan hukum. 5. Ketua Bidang Pengembangan dan Hubungan Antar Lembaga : Suradi SE, secara akademik ahli dalam bidang accounting, dan konsultan pajak.

Baca juga  Dinkes Siapkan SDM hingga Alkes untuk RSUD Surabaya Timur

“Susunan ini, sudah kami pertimbangan dengan sangat baik, dan InsyaAllah Amal Usaha Pendidikan Muhammadiyah di Wonokromo, menjadi mercusuar dan Unggulan di Jawa Timur bahkan Nasional,” tegasnya. (Ra, foto: Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed