HUT RI ke-78, Tiket KAI Promo 78 Persen Tarifnya Hanya 78 Ribu

Promo “Satset” (Saatnya Merdeka dari Macet) Peringati HUT ke-78 RI, sebanyak 19 KA jarak jauh keberangkatan Daop 8 Surabaya mendapatkan diskon bayar hanya 78% hingga harga tiket Rp 78.000,-. Promo Satset ini, berlangsung untuk pemesanan dari tanggal 16 s/d 18 Agustus 2023, untuk keberangkatan kereta api tanggal 17 s.d 26 Agustus 2023. Promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Access.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan, Promo Satset ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen HUT ke-78 Republik Indonesia. “KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang sangat terjangkau,” ungkap Luqman.

Terdapat 2 mekanisme pada Promo Satset, pertama yaitu Promo Reguler dimana pelanggan cukup membayar tiket sebesar 78% dari subkelas terendah KA jarak jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Baca juga  Arus Balik Lebaran, Lonjakan Penumpang Kereta Api di Stasiun Mojokerto Sebesar 5 Persen

Secara keseluruhan, KAI menyediakan 13.140 tiket KA jarak jauh untuk Promo Reguler ini.Kedua yaitu Promo Flash Sale dimana KAI menjual tiket hanya Rp78.000 saja untuk KA jarak jauh kelas eksekutif. Tiket Promo Flash Sale dapat dibeli pada pukul 12.00 sd 13.00 dan 19.00 sd 20.00 WIB selama promo berlangsung.

Terdapat 6.920 tiket KA jarak jauh untuk Promo Flash Sale ini. Di Daop 8 Surabaya terdapat 19 KA jarak jauh yang termasuk dalam Promo Satset, dengan berbagai tujuan yang bisa didapatkan dengan tarif yang terjangkau.

Berikut adalah daftar KA jarak jauh dan rute yang mendapatkan tarif Promo Reguler dan Flash Sale :1. Bima (Surabaya Gubeng – Gambir pp)2. Dharmawangsa (Surabaya Pasar Turi – Pasar Senen pp)3. Brawijaya (Malang – Gambir pp)4. Gajayana (Malang – Gambir pp)5. Gaya Baru Malam Selatan (Surabaya Gubeng – Pasar Senen pp)6. Gumarang (Surabaya Pasar Turi – Pasar Senen pp)7. Harina (Surabaya Pasar Turi – Bandung pp)8. Kertanegara (Malang – Purwokerto pp) 9. Malabar (Malang – Bandung pp)10. Mutiara Selatan (Surabaya Gubeng – Bandung pp)11. Ranggajati (Cirebon – Surabaya Gubeng – Jember pp)12. Sancaka (Surabaya Gubeng – Yogyakarta pp)13. Sembrani (Surabaya Pasar Turi – Gambir pp)14. Turangga (Surabaya Gubeng – Bandung pp)15. Wijayakusuma (Ketapang – Surabaya Gubeng – Cilacap pp)16. Jayakarta (Surabaya Gubeng – Pasar Senen pp)17. Kertajaya (Surabaya Pasar Turi – Pasar Senen pp)18. Majapahit (Malang – Pasar Senen pp)19. Matarmaja (Malang- Pasar Senen pp)Untuk informasi lebih lanjut terkait Promo Satset, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

Baca juga  KPPU: Periode Idul Fitri 1445 H, Harga Pangan di Jatim Terkendali

Segera download aplikasi Access di Google Play Store maupun Apple App Store. Aplikasi Access merupakan revamp atau peningkatan kinerja aplikasi pemesanan tiket KA yang sebelumnya bernama KAI Access. Disamping peningkatan fitur yang sudah ada saat ini, KAI juga mengembangkan fitur layanan baru yang dapat membantu memenuhi kebutuhan pengguna, dengan 4 fitur unggulan yang diusung di antaranya Trip Planner, Reservasi Hotel, Live Tracking dan Loyalty Poin. “Semoga dengan hadirnya Promo Satset, aplikasi Access semakin diminati oleh masyarakat serta membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api jarak jauh dengan tarif yang menarik,” pungkas Luqman Arif. (Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed