Berpakaian Adat, Grand Darmo Suite Surabaya Gelar Upacara Kemerdekaan

Suasana semarak kemerdekaan begitu terasa di Grand Darmo Suite Surabaya. Pasalnya pada peringatan HUT RI ke-78 tepat hari ini Kamis (17/8), semua karyawan mengenakan pakaian adat Indonesia. Salah satu tujuannya yakni semangat nasionalisme tetap berkobar di hati setiap karyawan. Dengan mengenakan baju daerah khas Indonesia yang beragam, seluruh karyawan Grand Darmo Suite Surabaya bersatu dalam semangat kebersamaan untuk merayakan kemerdekaan negara tercinta.

“Tidak hanya sebagai tim kerja, tetapi juga sebagai satu keluarga besar yang bangga akan identitas bangsa,” ungkap Afifah, selaku General Manager Grand Darmo Suite Surabaya.

Dengan upacara ini, kata Afifah, setiap langkah dan gerakan penuh makna, mengingatkan akan jasa-jasa para pejuang yang telah memperjuangkan negara . “Kami juga mengadakan berbagai kegiatan yang mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan. Perlombaan dengan lomba khas Agustusan yang diikuti antar karyawan,” sambungnya.

Baca juga  Erwin Gunawan Hutapea Resmi Jabat Kepala BI Jatim

Diakuinya, upacara Kemerdekaan tahun ini adalah momentum yang istimewa bagi pihak hitel. Semangat kemerdekaan dan cinta tanah air harus terus mengalir dalam tindakan dan sikap kita sehari-hari. Kami bangga menjadi bagian dari bangsa Indonesia yang besar dan beragam.

“Semoga semangat kemerdekaan ini senantiasa menyala dalam diri kita semua dan membawa Indonesia ke masa depan yang lebih baik. Terima kasih kepada seluruh karyawan dan tamu yang telah merayakan momen bersejarah ini bersama kami di Grand Darmo Suite Surabaya,” tegasnya. (Ra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed