Wali Kota Mojokerto Luncurkan Senam Kreasi

Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Mojokerto melaunching senam kreasi di ruang Prajna Wijaya MPP Gajah Mada, Rabu (1/11/2023).

Launching Senam Kreasi Kota Mojokerto ini juga diikuti oleh perwakilan 33 organisasi wanita dan perwakilan anggota TP PKK kelurahan se-Kota Mojokerto.

“Semoga melalui senam kreasi ini nanti semangat kita kedepan untuk terus menerapkan pola hidup bersih dan sehat semakin istiqomah, sehingga semuanya bisa sehat, bugar, dan ceria,” ungkap Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari.

Melalui senam kreasi tersebut, diharapkan dapat memotivasi masyarakat Kota Mojokerto untuk rajin berolahraga, khususnya senam.

“Ini adalah bagian dari upaya yang kita ikhtiarkan agar derajat kesehatan masyarakat meningkat, maka untuk memotivasi, kita lahirkan senam kreasi baru supaya semangat,” terangnya.

Baca juga  Pj Wali Kota Mojokerto Ajak Warga Tidak Panic Buying, ada Pasar Murah

Selain itu wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut juga mengajak masyarakat senantiasa menerapkan metode CERDIK yang merupakan akronim dari Cek kesehatan secara rutin, Enyahkan asap rokok, Rajin berolahraga, Diet seimbang, Istirahat yang cukup, dan Kelola stres dengan baik.

“Semoga kita semuanya sehat, sesuai jargonnya Perwosi Kota Mojokerto, Sehat, Bugar, Ceria,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Ning Ita pada kesempatan ini, Ketua Perwosi Kota Mojokerto; Fibriyanti, dan Instruktur dari Dispora Provinsi Jatim; Khairudin. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed