PS Mojokerto Putra Jalin Kerjasama dengan Perusahaan AMDK sebagai Official Drink

PS Mojokerto Putra (PSMP) semakin memantapkan langkah mengarungi kompetisi liga 3 yang rencananya akan bergulir mulai bulan Desember 2023.

Terbaru, klub sepak bola kebanggaan masyarakat Mojokerto tersebut telah mengikat kontrak dengan perusahaan produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merk Cleo untuk menjadi Official Drink PSMP tahun 2023/2024.

Dilansir dari instagram resmi PSMP @psmojokertoputra, telah dilakukan penandatangan dari kedua belah pihak. “PSMP wayahe bangkit, beberapa waktu lalu PS Mojokerto Putra telah menjalin kerjasama dengan air minum Cleo,” tulis @psmojokertoputra, Jumat (3/11/2023).

“Cleo dipilih sebagai official drink karena merupakan air murni yang dapat menghidrasi tubuh dan berguna untuk meminimalkan resiko berbagai penyakit,” tulisnya lagi.

Baca juga  Kunjungi Desa Jumeneng, Bupati Mojokerto Ajak Warga Cegah Stunting

Sementara itu Sekretaris PSMP, Deddy Wiyudhayana mengatakan, kesepakatan kerjasama itu tercapai pada Jumat (3/11/2023). Kesepakatan ini juga menjadikan Cleo menjadi official drink untuk PSMP.

“Sudah terjadi kesepakatan antara kami dengan perusahaan yang dimaksud. Sponsor ini menyusul dari sponsor yang sudah ada sebelumnya,” ujar Deddy, Ahad (5/11/2023).

SPV Brand Activation Cleo, Aryoghi Cahyo Nugroho mengatakan, salah satu alasan masuknya Cleo sebagai sponsor PSMP adalah karena Basis suporter PSMP yang besar di Kabupaten Mojokerto.

“Selain itu juga sebagai bentuk branding kami, menguatkan pula produk kami di Kabupaten Mojokerto,” ujarnya.

Sebelumnya, PSMP Mojokerto terlebih dahulu menggaet AZA Activewear sebagai sponsor apparel, serta XL Axiata dalam mengarungi kompetisi liga 3 musim 2023/2024. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed