Tiket Kereta Api Promo 12.12, Diskon Sampai 20 Persen

PT KAI Daop 8 Surabaya menghadirkan Promo 12.12. Dimana masyarakat ketika membeli tiket kereta api mendapatkan diskon sebesar 20% dari tarif normal untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, menjelaskan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada periode liburan Natal dan Tahun Baru dengan tarif yang terjangkau, KAI Daop 8 menghadirkan promo pada tanggal 12 s.d 13 Desember 2023 untuk keberangkatan tanggal 15 Desember 2023 s.d 8 Januari 2024. Pembelian tiket Promo 12.12 bisa dibeli melalui seluruh channel penjualan KAI kecuali di loket dan loket box.

Lebih lanjut, Luqman Arif, mengungkapkan KAI Daop 8 Surabaya berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Baca juga  Arus Balik Lebaran, Lonjakan Penumpang Kereta Api di Stasiun Mojokerto Sebesar 5 Persen

Berikut daftar kereta api yang mendapatkan tarif Promo 12.12 di wilayah Daop 8 Surabaya:

  1. Ambarawa Ekspres relasi Surabaya Pasarturi – Semarang Poncol pp
  2. Argo Bromo Anggrek relasi Surabaya Pasarturi – Gambir pp
  3. Gaya Baru Malam Selatan relasi Surabaya Gubeng – Pasarsenen pp
  4. Jayakarta relasi Surabaya Gubeng – Pasarsenen pp
  5. Majapahit relasi Malang – Pasarsenen pp
  6. Sancaka relasi Surabaya Gubeng – Yogyakarta pp

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan selamat pada masa libur Natal 2023 & Tahun Baru 2024,” tutup Luqman Arif. (Ra/Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed