Travel Alfira Hadirkan Buya Yahya di Tabligh Akbar, Ajak Gen Z Wani Hijrah

Masjid Al Akbar Surabaya Jumat (5/1) malam dipenuhi ribuan jamaah. Mayoritas mereka dari kalangan generasi Z (Gen Z). Mereka berbondong-bondong menghadiri Tabligh Akbar Awal Tahun bareng KH Yahya Zainul Ma’arif atau mahsyur disapa Buya Yahya, pengasuh Pondok Pesantren Al Bahjah. Diketahui tabligh akbar ini digelar Alfira Tour & Travel, travel umroh yang berlokasi di Jalan Dukuh Kupang Timur XV no 12, Sawahan, Surabaya.

Tabligh Akbar bertajuk “Wani Hijrah” ini tak sekadar ceramah, namun juga ada yang menarik jamaah Gen Z. Yakni pameran Kiswah Pintu Kakbah. Jamaah pun langsung berfoto di depan Kiswah. Selain itu, jamaah Gen Z juga turut berdonasi untuk Palestina yang sudah disiapkan panitia.

Baca juga  LPHU PWM Jatim Dorong Terbentuknya KBIHU

CEO Alfira Tour & Travel, Rahayu Alfira Anwar mengaku ingin mengajak Gen Z wani hijrah sejak dini. Salah satu caranya yakni menggelar tabligh akbar. Dimana Gen Z bisa mendapatkan ilmu penceraham dari Buya Yahya. Lebih itu, Alfira berharap agar Gen Z bisa pergi umroh di usia muda.

“Kita pengen mengajak Gen Z ini bisa ke Tanah Suci untuk umroh. Di tabligh akbar ini kita mantapkan dulu hatinya. Biar wani hijrah,” ucapnya diwawancarai majalahnurani.com.

Malam itu Alfira Tour & Travel juga menawarkan promo umrah dengan  harga Rp 20 juta selama 9 hari. Promonya berlangsung selama dua hari. “Untuk keberangkatannya bulan Juli,” sambung Alfira Anwar.

Baca juga  LPHU PWM Jatim Dorong Terbentuknya KBIHU

Sutini, ibunya Alfira, mengaku bersyukur anaknya bisa mengajak jamaah Gen Z untuk hijrah. Lebih-lebih jika bisa umrah bareng. Menurut Sutini, pihaknya sejak tahun 2010 sudah mendirikan travel umroh. “Ini generasi yang kedua, travelnya atas nama anak saya Alfira,” cerita Sutini yang juga pemilik BEE Travel. (Ra/Bagus, foto: Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed