Imbas Kereta Api Pandalungan Anjlok, KAI Commuter Line Rekayasa Pola Perjalanan

KAI Commuter lakukan rekayasa pola operasi pelayanan perjalanan Commuter Line Penataran KA (432) relasi Blitar tujuan Surabaya Kota pada Minggu pagi, (14/1) dimana perjalanan Commuter Line tersebut hanya sampai Stasiun Tanggulangin.

“Kami mohon maaf atas pembatalan sebagian relasi Commuter Line Penataran KA (432) untuk tujuan Sidoarjo – Surabaya Kota pada hari ini. Kami terus melakukan koordinasi dengan KAI Daop 8 Surabaya selama evakuasi KA Pandalungan dan upaya normalisasi jalur rel di Stasiun Tanggulangin” ujar VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba.

KAI Commuter melakukan rekayasa pola operasi perjalanan Commuter Line yang akan melintas di lokasi. Untuk seluruh perjalanan Commuter Line dari arah Surabaya untuk tujuan Sidorajo – Pasuruan/Malang – Blitar seperti Commuter Line Penataran dan Commuter Line Supas perjalannnya hanya sampai Stasiun Sidoarjo untuk kembali ke arah Surabaya, sedangkan untuk pelayanan perjalanan Commuter Line Tumapel dibatalkan.

Baca juga  Operasi Pasar 3 Hari dalam Sepekan, Pemkot Mojokerto Berharap Harga Beras Stabil

Sementara perjalanan Commuter Line dari arah Malang tujuan Sidoarjo dan Surabaya, seperti Commuter Line Penataran perjalanannya hanya sampai Stasiun Bangil untuk kembali ke arah Malang, sedangkan untuk Commuter Line Supas (Pasuruan-Sidoarjo) dibatalkan.

Untuk pengguna Commuter Line Penataran KA (432) tujuan Surabaya Kota yang tertahan perjalanannya di Stasiun Tangulangin, dapat membatalkan tiketnya dan mendapatkan pengembalian seluruh biaya tiket, prosesnya dilayani sampai dengan H+7.

“KAI Commuter mengimbau seluruh pengguna Commuter Line untuk selalui ikuti arahan dari petugas di stasiun maupun di dalam kereta. Untuk update informasi layanan perjalanan Commuter Line di Wilayah 8 Surabaya akan kami informasikan secara berkala,” jelasnya. (Ra/Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed