Profira Emface, Teknologi Baru Atasi Keriput di Wajah

Perempuan Indonesia, ada kabar baik nih! Pasalnya Klinik Profira baru saja melaunching teknologi termutakhir yang bisa menghilangkan kerutan atau keriput wajah. Yap, namanya Profira Emface. Inovasi ini merupakan teknologi treatment berbasis elektromagnetik. Gelombang elektromagnetik dikombinasi dengan radio gelombang untuk mengencangkan otot. Cara kerjanya, menstimulasi otot. Yang tadinya otot melemah di area wajah, bisa jadi kuat kencang.

Pakar estetika Dokter Fifin Marini, M. Biomed (AAM)., Dipl. AAAM menceritakan, menginjak usia 30 tahun, perempuan dilanda gejala penuaan. Utamanya bagian wajah. Keriput, garis-garis halus, perubahan contour wajah menjadi problem tersendiri. Penuaan seperti ini nyatanya tidak bisa ditutupi dengan make up.

Baca juga  Geliat Airlangga: Capacity Building KSH untuk Eliminasi TBC Anak

“Akhirnya banyak yang mencari perawatan. Nah tugas kami dibidang estetika untuk mencegah dan memperlambat proses penuaan dini berinovasi dan melaunching Emface ini,” ungkap dokter Fifin saat talkshow Profira Emface, Jumat (26/1) di Kafe Domicile Surabaya.

Dokter Fifin mengakui bahwa Profira Emface mampu memperbaiki struktur otot di wajah. Gelombang elektromagnetik ini bisa meningkatkan produksi kolagen 26 persen. Kemudian elastin dua kali lipat. Hingga akhirnya merujuk pada hasil penelitian yang membuktikan bahwa Profira Emface dapat mengurangi garis-garis halus di wajah hingga 37 persen.

“Menghilangkan kekenduran. Perannya alat ini memperbaiki otot di wajah. Kalau di badah kan bisa ngegym, kalau di wajah itu sulit. Jadi otot yang menjaga wajah kita tetap kencang. Itu yang jadi target,” ungkapnya kepada majalahnurani.com usai talkshow.

Baca juga  Iftar Ramadan MaxOne Hotel, Yuk Cicipi Menu Timur Tengah dan Nusantaranya

Lalu di usia kapan harus treatment? Dokter Fifin yang juga selaku President Director klinik Profira, menjelaskan, apabila masih usia muda, dapat dilakukan sebanyak empat kali dalam satu sesi. Sedangkan menginjak usia 40-50 tahun, dapat dilakukan sebanyak delapan kali dalam satu sesi perawatan. “Pengulangan perawatan Profira Emface dapat dilakukan setiap 1 – 2 minggu,” sambungnya.

Noumi, warga Surabaya mengaku otot wajahnya makin kencang setelah perawatan dengan teknologi Emface. Saat bercermin, dia juga kaget lantaran kerutan, garis halus di sekitar dahi, pipi dan dagu semakin tak terlihat. Padahal usianya saat ini sudah senja. Namun wajahnya nampak di usia 35 tahun.

Baca juga  Cerita Afra Lulusan Unair, Buka Klinik Gigi untuk Anak Kurang Mampu

“Rasanya kayak ketarik kenceng otot wajah saya. Keriputnya berkurang banyak,” ceritanya membagikan pengalamannya menggunakan Profira Emface. (Ra/Bagus, foto: Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed