Deklarasi Pamungkas, Matahari Pagi Jatim Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Matahari Pagi Jawa Timur siap memenangkan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Seperti pada deklarasi pamungkas bertajuk Manifesto Matahari Pagi & Apel Pemenangan Jawa Timur yang digelar Kamis (8/2) malam di Surabaya. Manifesto ini dihadiri ribuan relawan.

“Matahari Pagi ini bagian daripada relawan pendukung. Tentu kita juga ingin memberikan support dan dukungan riil bahwasanya Jawa Timur ini kita targetkan menjadi basis kemenangan daripada Prabowo-Gibran,” tutur Panglima Daerah Matahari Pagi Jatim M Syaikhul Islam diwawancarai majalahnurani.com.

Dijelaskan bahwa Matahari Pagi Jatim komposisinya beragam elemen. Mulai dari  Muhammadiyah, LDII, HMI. Namun Syaikhul memastikan relawan ini tidak secara struktural. “Kita ingin memperkuat, mempertebal kemenangan Pak Prabowo di Jatim,” sambungnya.

Baca juga  Serangan Drone Tembus Tel Aviv, Houthi: Kota Lain Nunggu Giliran

Manifesto ini, kata Syaikhul, sebenarnya juga dalam rangka mengkonsolidasikan seluruh elemen yang ada di barisan Matahari Pagi Jatim. Menurutnya jaringan dan konsolidasi sudah sejak lama dilakukan. “Namun karena memang baru dapat schedule dari pusat hari ini, sehingga Jawa Timur ini tadi disampaikan oleh panglima,  ini putaran terakhir daripada Manifesto,” ungkapnya.

Syaikhul mengaku, Muhammadiyah, LDII dan PMI merasa cocok dengan apa yang dijadikan visi misi besar dari paslon nomor 2 ini.  Misalnya tentang bagaimana ingin membawa Indonesia ke depan lebih sejahtera, lebih berdaulat lagi, lebih kuat lagi baik di kawasan regional maupun di kawasan Global. Termasuk juga perhatian Paslon 2 yang luar biasa terhadap kesejahteraan ibu dan anak.  Program makan gratis dan seterusnya.

Baca juga  Demi Rakyat, 14 Faksi di Palestina Bersatu

“Menurut kami itu sangat dibutuhkan dan sangat real apalagi di kondisi masyarakat desa yang notabene secara ekonomi masih berdampak pasca ada covid-19,” tegasnya. (Ra/Bagus, foto: Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed