Sandiaga Uno Optimis Suara PPP di Atas 4 Persen, ini Strateginya

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno optimis suara PPP nasional di atas 4 persen sheingga lolos ke senayan.

Hal itu disampaikan Sandiaga Uno saat hadir di Kampanye PPP di DPC PPP, Kota Mojokerto, Kamis (8/2/2024). Kampanye dikemas dengan bazar sembako murah dan wisata kuliner.

Tampak hadir di lokasi calon anggota DPR RI Ema Umiyyatul Chusnah, ketua DPC PPP Kota Mojokerto Rufis Baharuddin, serta sejumlah caleg DPRD Jatim dan DPRD Kota Mojokerto.

Sandiaga Uno optimis suara PPP di atas 4 persen sehingga lolos ke senayan. Hal itu didasari survei internal PPP bahwa PPP dan 9 partai lainnya akan lolos ke senayan.

Baca juga  PCNU Surabaya Silaturahim ke Muassis NU

“Survei internal kita bahwa ada 10 partai yang akan tembus ke DPR RI dan termasuk PPP. Terutama di Jawa Timur yang sangat penting untuk menyumbangkan suara ke PPP untuk bisa lolos ke DPR RI,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (8/2/2024).

Untuk mencapai target 4 persen, Sandiaga Uno akan memasang strategi memasifkan iklan TV maupun media sosial, dan dengan mengoptimalkan para caleg untuk bekerja keras.

“Kita akan All out 5 hari ke depan sehingga target kita di Jawa Timur ini bisa reborn Kembali. Kalau sekarang di Jawa Timur di bawah 4 persen, tapi akan kita upayakan 4 hari ke depan melalui serangan iklan, iklan tv dan sosial media kita masifkan di Jawa Timur ini. Para caleg harus bekerja ektra keras,” jelasnya. (ym)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed