Turba Edisi 4, Muhammadiyah Jatim Tuntaskan Pembentukan LPHU Kabupaten/Kota

Lembaga Pembinaan Haji dan Umrah (LPHU) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur melaksanakan kegiatan Turba Edisi 4 di Hotel Kapal Garden, Kabupaten Malang. Sebanyak 50 peserta mengikutinya yang terdiri dari 7 LPHU Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Wilayah Kerja 4 yaitu Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu, Kota Pasuruan, Kabupaten Pasuruan, Kota Blitar dan Kabupaten Blitar, Ahad (25/02).
Dari LPHU PWM Jawa Timur hadir Wakil Ketua II Dr Taufiqurrahman MAg, Sekretaris Salman Alfarisi BMR, SHI, Anggota Devisi Komunikasi dan Informasi Haji dan Umrah Herty Achmayanti MM.

Ustadz Dr. Sunarto, M.Ag. Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Malang menyampaikan, sebagai tuan rumah menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, jikalau ada kekurangan dalam penyambutan dan kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya. “Sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses. Pertemuan ini sangat penting dalam rangka menguatkan silaturrahim, sharing tentang pelayanan haji dan umroh serta mendapatkan informasi terbaru terkait pelaksanaan ibadah haji yang sudah semakin dekat. Mudah-mudahan pertemuan kita ini senantiasa dalam lindungan Allah SWT, Aamiin,” tuturnya

Baca juga  LDII Jatim Gelar Silaturahim Syawal dan Tausiyah Kebangsaan

Selanjutnya Ustadz Dr. Taufiqurrahman, M.Ag Wakil Ketua II LPHU PWM Jawa Timur menyampaikan, turba ini adalah media silaturrahim antar pimpinan LPHU PDM Kabupaten/Kota, yang sebelumnya kita sudah berkumpul di Gedung Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur. Kita ingin tahu lebih dalam tentang LPHU PDM Kabupaten/Kota tentang segala problematikanya untuk bersama kita diskusikan. “Ada waktu 2 jam untuk sharing plus masukan khususnya tentang penyelenggaraan haji dan umroh, mudah-mudahan bisa kita selesaikan, kalau tidak bisa hari ini maka akan kita bahas dalam forum internal dan raker LPHU PWM Jawa Timur,” tuturnya.

“Selanjutnya kami ucapkan terimakasih kepada PDM Kabupaten Malang yang menyediakan tempat di tempat yang bagus ini, Hotel Kapal Garden. Dengan bacaan Bismillahirrahmanirrahim, Turba LPHU PWM Jawa Timur Edisi 4 di PDM Kabupaten Malang dengan ini kami buka secara resmi. Mudah-mudahan pertemuan kita ini senantiasa dalam lindungan Allah SWT, Amin,” tegasnya. (Ra/Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed