Garuda Memberi Penghargaan Kepada 5 Travel Umrah Terbaik

Bertempat di Vasa Hotel
pada Selasa ( 2 /4) General Manager (GM) Garuda Indonesia Surabaya Arne Suryoyudo Sasmita memberikan penghargaan kepada lima travel terbaik yang banyak berkontribusi dalam penerbangan Garuda periode 2023. Dalam kesempatan itu, Arne menyampaikan terima kasih kepada seluruh travel haji dan umrah yang mempunyai kontribusi dan kerjasama yang dengan Garuda.
” Terima kasih atas kontribusinya di tahun 2023 dan kami berharap kerjasama ini bisa berkembang lagi di tahun 2024 ini,”ujarnya.
Kelima travel haji dan umrah yg mendapat penghargaan top kontributor dari Garuda itu adalah Mina wisata, Shafira, Persada, Ebad Wisata dan Hikmah Jaya.
Direktur Mina Wisata, H Rachmat Wicaksono Kinaloka mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Garuda kepada Mina wisata.
” Memang untuk tahun 2023 kemarin Garuda termasuk maskapai yang terbaik. Untuk travel daerah seperti Mina wisata ini, Garuda memiliki connecting    bagus, tidak pernah over bagasi dan pelayanannya juga masih yang terbaik di bandung maskapai lain,”ujar Rachmat kepada majalahnurani.com.
Ke depan dia berharap agar Garuda semakin baik dan profesional dalam melayani travel dan jamaah. ” Garuda kekurangannya hanya satu, harganya mahal hehe,” pungkas Rachmat sambil tersenyum (nch)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed