Bupati Mojokerto Ajak ASN Jadikan Moment Tahun Baru Islam Untuk Saling Refleksi Diri

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengajak para ASN untuk menjadikan moment Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah sebagai momen merefleksikan diri dan meningkatkan keimanan serta keperdulian antar sesama.

Hal itu dikatakan Bupati Mojokerto dalam acara peringatan tahun baru 1 Muharram 1446 Hijriah di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto, Selasa (9/7/2024).

Kegiatan itu diikuti oleh Sekretaris Daerah beserta para asisten dan staf ahli Bupati Mojokerto, Para anggota Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah dan Direktur BUMD dan Camat se-Kabupaten Mojokerto di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto. Turut mengundang pula KH Falaqul Alam sebagai mauidhoh hasanah.

“Mari kita pahami momentum tahun baru islam sebagai sarana merefleksi diri, untuk meningkatkan keimanan dan kepedulian antar sesama,” ujar Bupati Ikfina.

Baca juga  Capaian Pajak Daerah Semester 1 Kota Mojokerto Meningkat

Orang nomor 1 di lingkup Pemkab Mojokerto ini juga menekankan agar sesama karyawan yang berada di bawah naungan Pemkab Mojokerto bisa saling mengingatkan antar rekan kerja yang lain. Menurut Ikfina, ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama dan wajib untuk dilaksanakan demi kebaikan dan kelancaran kinerja pemerintahan di Kabupaten Mojokerto.

“Terkait dengan kepedulian antar sesama, yakni untuk karyawan dan karyawati, untuk para ASN, tolong saling mengingatkan, apabila ada rekan kerjanya yang kurang baik, jangan saling acuh tak acuh,” terangnya.

Bupati menganggap kepedulian antar sesama karyawan pemerintahan sangat penting, karena ia beranggapan bahwa segala kesalahan yang mungkin terjadi, bisa merugikan banyak pihak termasuk masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Baca juga  Bupati Mojokerto Ajak Warga Jaga Kesehatan dengan Rutinkan Senam

“Karena jika ada satu kesalahan saja, banyak pihak nanti yang akan terkena imbasnya, termasuk pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.(Ym)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed