Press "Enter" to skip to content

Khofifah Serahkan Hadiah ke Juara Fashion Atribut Travel

Kemeriahan Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) yang diselenggarakan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) dengan majalahnurani.com mulai 18-22 Juli 2018 juga diisi rangkaian lomba-lomba yang melibatkan anak, remaja, orang tua sampai fashion travel.

TAHFID DAN BANJARI

Misalnya saja lomba tahfid kategori MI, Mts hingga SMA. Ratusan peserta tahfid mendaftar di panitia. Selain, memotivasi anak-anak, lomba tahfid ini juga sudah menjadi ikon dari setiap pameran haji umrah yang digelar majalahnurani.com

Tak hanya lomba itu saja, lomba banjari pun dipadati pengunjung. Setiap sudut Mal Cito terus menggema suara tabuhan alat musik terbang sejak mal buka hingga magrib.

Baca juga  Penularan Corona di Jatim Tertinggi, Jubir Pemerintah: Warga Tak Patuh

Ahmad salah satu peserta lomba Banjari mengaku sangat senang dengan lomba Banjari yang diadakan majalahnurani.com.
Selain diikuti ratusan peserta, menurut Ahmad, antusias pengunjung untuk menyaksikan lomba Banjari sangat banyak.

“Jadi seneng. Banyak sekali penontonnya. Mesti rame,” katanya.

Pada puncaknya, Sabtu (21/7/2018) lomba yang ditunggu-tunggu semua peserta AITE yakni lomba fashion atribut travel. Ada yang menarik di lomba fashion atribut travel haji dan umrah kala itu.

Pesertanya bahkan ada yang mengajak anak kecil, seperti Travel Castourindo. Ada 35 peserta travel yang mengikuti. Masing-masing travel mengirimkan lebih dari satu pasangan untuk tampil di panggung. Mereka tak hanya sekadar berjalan dengan atributnya, tapi juga mempromokan travelnya. Istimewanya, panitia tak tanggung-tanggung menyiapkan hadiah tiket liburan ke Dubai pulang pergi.

Baca juga  Ketika Menteri Terawan Dianggap 'Balas Dendam'

“Jadi pesertanya juga promo. Biar pengunjung juga tahu apa sih promonya,” ungkap Ketua AITE H Nur Cahya Hadi.

ARMINAREKA JUARA

Pengunjung pun histeris dan merangsek ke depan panggung untuk melihat fashion atribut travel haji dan umrah ini. Yang menjadi kejutan, mendekati pengumuman pemenang pada Ahad (22/7/2018) tiba-tiba muncul gubernur terpilih Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Khofifah memang ingin menyaksikan langsung pameran AITE serta lomba-lombanya.
Hingga pada akhirnya keluarlah juara 1 dari travel Arminareka Perdana, juara 2 Sahelia, ketiga Mina dan Castourindo sebagai juara favorit . Hadiah pun diserahkan langsung oleh Khofifah.
Menurut Fetty, salah satu jurinya, Arminareka pantas menjadi juara.

“Sebab dari penampilan atribut bagus. Kemudian kompak dan promonya menarik,” tandas dia. Bagus

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *