Press "Enter" to skip to content

Undian Gratis Umrah Diraih Warga Rungkut Surabaya

Usai Magrib Ahad (22/7/2018) ribuan pengunjung kian memadati panggung Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) yang diselenggarakan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) dengan majalahnurani.com, di Mal Cito.

Ada 500 kupon undian umrah pengunjung yang terkumpul di panitia. Semua pengunjung berharap mendapatkan umrah gratis. Hingga saat pengundian yang dinanti pun tiba.

Kupon itu langsung diambil oleh Ketua DPD Amphuri Jatim H Amaludin Wahab.
Memang jika belum rezeki, belum bisa berangkat umrah. Seperti saat Amaludin mengambil kupon pertama dan kedua, ternyata juga tidak ada pengunjung yang naik ke panggung.

” Satu, dua, tiga.. berarti hangus ya?” tegas MC acara, Novi.

Baca juga  Wakaf ESQ Gelar Talkshow Donasi Bernilai Wakaf

DUA TIKET BRUNEI

Amaludin pun mengaduk-aduk kupon di wadah fish ball tersebut.
“Choiriya, dari Rungkut Surabaya,” teriak MC.

Spontan Chori menjerit mengucap syukur Alhamdulillah namanya disebut. Matanya pun berkaca-kaca keharuan.

“Alhamdulillah. Padahal saya tadi pengen lihat Bu Khofifah. Terus nyoba masukan kupon, lhakok bisa berangkat umrah,” katanya diatas panggung sambil mengelus dada seraya memeluk Gubernur terpilih Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang turut hadir menyaksikan pengundian itu.

Acara pun berlanjut dengan mengambil kupon undian dari pengunjung. Namun bukan gratis umrah, tapi tiket wisata ke Brunei. Ada dua tiket yang disediakan panitia AITE. Sebagai pemenang yakni Indra Purwaningsih dari Surabaya serta Viana dari Sidoarjo. Bagus

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *