by

Ikuti Manasik, Ratusan Jamaah Ebad Siap Berangkat

Lebih dari 350 calon jamaah haji khusus mengikuti manasik yang digelar Travel Haji dan Umrah Ebad Wisata.
Bertempat di Medinah Ballroom Utami Hotel, Sidoarjo pada Ahad (29/7/2018), manasik ini pun berlangsung lancar.

“Alhamdulillah, di event manasik ini, telah dilakukan prosesi penandatangan komitmen pengisian satu pesawat Haji Garuda Indonesia oleh Ebad Wisata,” tutur Ika Freeztya Sari, Manager Customer Service Ebad kepada majalahnurani.com

MANASIK PRAKTIK

Ika menjelaskan, seluruh jamaah akan diberangkatkan pada15 Agustus 2018 menggunakan pesawat Garuda Indonesia, dengan rute Surabaya – Jeddah PP direct, tanpa transit.

Di acara itu, calon jamaah juga telah menerima manasik sebelumnya, di mulai dari bulan April lalu.
Manasik yang diikuti jamaah berupa teori, belajar mengaji sampai dengan manasik praktek.

Baca juga  PPKM Level 4, Khofifah: PKL Buka Sampai Pukul 9 Malam

“Manasik ini tidak terbatas di Tanah Air saja. Manasik berupa pembekalan akhir dan penajaman akan dilanjutkan di Makkah. Yang materinya di isi oleh Syekh Muhamad Ismail, salah satu ulama di Makkah,” tambahnya.

PENINGKATAN PELAYANAN

Saat manasik berlangsung Ebad Wisata juga mengimbau tips selama perjalanan sampai dengan kesehatan dari doktor pendamping haji yang sudah disiapkan. Termasuk di isi presentasi dan briefing oleh Garuda Indonesia tentang procedure keselamatan dan keamanan dalam penerbangan.

“Juga peragaan busana oleh para model Ebad group, untuk memudahkan calon Jamaah dalam menyiapkan busana yang akan digunakan ketika keberangkatan. Ditambah peragaan secara audio visual, persiapan calon jamaah untuk packing perlengkapan dan kelengkapan ibadah haji,” papar dia.

Baca juga  Aturan PPKM Dilonggarkan, Makan di Warung Diperbolehkan

Di ruangan ballroom yang cukup luas, calon jamaah khusyuk melakukan manasik praktek thawaf, sa’i dan lempar jumrah secara indoor.

“Ebad group selalu akan berinovasi untuk dapat memberikan peningkatan pelayanan kepada jamaah. Mulai dari kenyamanan, ekslusif, terpecaya, elegan dan Insya Allah mabrur,” tandas Ika. Bagus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed