by

TK Kreatif Primagama, Fasilitas Lengkap dan Menyenangkan

 

Beralamat di Jalan Raya Rungkut Asri Tengah No. 3 Kota, Surabaya dengan nomor telepon 031-8702199, TK Kreatif Primagama merupakan tempat pendidikan yang cocok untuk menyemaikan anak didik yang kreatif.

Sehingga menghasilkan calon anggota keluarga yang memiliki jati diri penuh rasa ingin tahu, terampil dalam kehidupan sehari-hari, dan mampu berteman yang memadai melalui proses belajar-mengajar bermain sambil belajar yang nyaman dan menyenangkan.

MEMBANGUN KREATIFITAS

Kepala TK Kreatif Primagama Pratiwi Ratna Anggrae menjelaskan, sekolah ini memiliki misi mewujudkan dan melaksanakan paradigma belajar yang berwawasan learning to think, learning to do, learning to life together, dan learning to be your self.

Baca juga  Tradisi Tahunan, YPM Sepanjang Salurkan Hewan Kurban 13 Ekor Sapi dan 6 Kambing

“Tentu dalam suasana yang nyaman dan menyenangkan,” ungkap dia

Lebih dari itu, jelasnya, TK Kreatif Primagama  juga membangun anak didik untuk memiliki keunggulan yang kreatif, cerdas, sehat, modern, peduli/peka dengan berdasar pada budaya bangsa dan kehidupan Islami.

“Membangun kesejahteraan bersama dan bersama membangun kesejahteraan  secara berimbang spiritual dan material. Termasuk menghayati dan merealisasikan setiap amanah/kepercayaan yang diberikan orang tua dan pihak lain,” urainya Tiwi.

PRAKTIK SHOLAT

Di TK Kreatif Primagama memiliki 3 kegiatan ekstra kulikuler untuk anak. Mulai dari drawing, drumband dan dancing.

Fasilitas yang disediakan juga lengkap. Mulai dari komputer kids, kemudian kegiatan belajar di alam (outbond), kesenian menggambar, life skill.

Baca juga  DSN MUI Berharap Mahasiswa Kembangkan Ekonomi Syariah

“Ada juga field trip. Yakni anak diajak ke tempat bersejarah. Seperti monumen kapal selam dan lainnya. Dan penting lagi, anak akan diberikan pendidikan dasar agama seperi praktik sholat, makna haji, dan kegiatan religius lainnya,” tandas Tiwi. Bagus

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed