SMP Al Falah Deltasari, Dilengkapi Kelas Multilingual

SMP Al Falah Deltasari, Waru, Sidoarjo merupakan sekolah yang menekankan pembentukan karakter melalui pendidikan agama berlandaskan Al Qur’an dan Al Hadits guna mencapai visinya yaitu mewujudkan generasi Rabbani yang berakhlak mulia dan berprestasi optimal.

Landasan agama Islam yang kuat, kualitas mutu pendidikan yang upgradeable untuk menjawab tantangan era revolusi industri 4.0 serta mutu sumber daya Pengajar yang unggul, profesional dan kompeten menjadi solusi terbaik bagi orang tua untuk mengamanahkan pendidikan putra putrinya ke SMP Al Falah Deltasari.

SMP Al Falah Deltasari beralamat di Jl. Anggrek VI No.40, Kureksari, Sidoarjo, dengan telepon 031-8543912 . kode pos 61253.
Ustad M. Ainur Rofiq selaku humas SMP Al Falah Deltasari, menjelaskan bahwa sekolahnya memiliki program unggulan multingual. Siswa dibiasakan untuk mampu dan terampil berbahasa baik bahasa Inggris dan bahasa Arab selain bhs Indonesia tentunya dalam proses pembelajaran dan interaksi sehari hari.

ENTREPRENEUR

Untuk mewadahi kreativitas dan talenta siswa, SMP Al Falah Deltasari sebagai sekolah rujukan yang menerapkan Basic Technology Education mengembangkan life skill dengan tajuk creative spelfa preneur guna melatih dan mengarahkan siswa memiliki ketrampilan dengan mengembangkan jiwa kewirausahaan lebih dini sesuai bakat dan minatnya.01/bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed