Press "Enter" to skip to content

IARC Berikan 600 Paket Sembako ke MUI DKI Jakarta

Indonesia Association For Religions And Cultures disingkat IARC
(Perhimpunan Indonesia Untuk Agama-Agama dan Budaya) menyerahkan bantuan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta.

Bantuan 600 paket sembako yang diberikan pengurus IARC, Deni Perkasa dan langsung diterima Ketum MUI DKI KH. Munahar Mukhtar.

PRIHATIN

Deni mengaku, perusahaan-perusahaan China di Indonesia yang tergabung dalam organisasi China Chamber Commerce in Indonesia, mengaku prihatin dengan adanya wabah Corona.

“Pemberian bantuan sembako ini semata-mata karena rasa kemanusiaan dan persaudaraan sesama manusia dan juga rasa ingin berbagi,” ujarnya Jumat malam (16/5/2020).

Deni menegaskan, bantuan sembako ini, dihimpun dari berbagai perusahaan ada di Indonesia. Seperti tahun-tahun lalu penyerahan bantuan ini secara langsung dilakukan di Masjid At Tin, TMII.

Baca juga  Menkes: Stroke Masih Jadi Tantangan Global

MASYARAKAT TAK MAMPU

Namun mengingat himbauan pemerintah masih memberlakukan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), maka pemberian bantuan sembako ini dilakukakan secara simbolik kepada KH Munahar Mukhtar.

“Semoga bermanfaat untuk membantu masyarakat tidak mampu. Tentunya harapan kita semua, pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan kehidupan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Aamin,” harap KH Munahar Mukhtar.01/ Bagus

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *