Press "Enter" to skip to content

PSBB Usai, Travel Umrah Kembali Buka Layanan Jamaah

Setelah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Surabaya raya berakhir Senin (8/6) beberapa travel umrah sudah memulai membuka pelayanan kepada jamaah. Seperti dilakukan travel Haji dan umrah Mina Wisata Islami. Mina Wisata langsung membuka semua kantornya di Surabaya, sehari setelah PSBB berakhir. ” Alhamdulillah kami langsung buka kantor pada Rabu (10/6) kemarin, setelah PSBB dinyatakan tidak diperpanjang. Kita selalu mengikuti aturan yang ditentukan oleh pemerintah,” papar Rohmah Hidayati, General Manajer Mina Wisata.

Selain itu, pihaknya juga sudah mulai menawarkan beberapa program umrah kepada para jamaah yang sangat merindukan ke tanah suci setelah sekian lama tertunda karena wabah Corona. 

Baca juga  Guru Meninggal Positif Covid-19, SMPN 2 Sumenep Ditutup

” Alhamdulillah, kami sudah memiliki jadwal keberangkatan jamaah umrah. Insya Allah, keberangkatan umrah perdana kita akan dimulai pada bulan September. Semoga bisa terealisasi. Karena semua maskapai juga sudah menyatakan membuka rute penerbangan ke Arab Saudi di bulan itu,”tambahnya.

Saat ini, Mina memiliki empat kantor di wilayah Surabaya diantaranya

di Jl Raya Kartini No 123 E, Ruko Lotus Regency Blok D-8 Jl Ketintang Baru Selatan I No 52, Royal Plaza Lt UG F3/11 Mustofa Center 2 dan di Tunjungan Plaza 2 lantai 3 Surabaya.

“Semua kantor kita sudah buka. Kita sudah siap melayani jamaah. Insya Allah aman karena kita tetap menyiapkan standart protokol kesehatan di semua kantor kita,”tandasnya. (01)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *