Press "Enter" to skip to content

Buruh Pabrik Sosis di Wonoayu Tewas Dibunuh

Nasib malang dialami Muhammad Ridwan (38). Dia ditemukan tewas di sawah Desa Tinggarbuntut, Kecamatan Bangsal, Mojokerto dalam kondisi ususnya terburai. Korban merupakan karyawan pabrik sosis di Wonoayu Sidoarjo. Dia terlihat berangkat kerja pada Jumat (12/6) malam.
Usai mengevakuasi mayat Ridwan ke rumah sakit dan melakukan olah tempat penemuan mayat, polisi mendatangi keluarga korban di Desa Singkalan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.


Korban tewas meninggalkan seorang istri dan seorang anak laki-laki yang baru berusia 4 tahun. Sehari-hari, Ridwan bekerja sebagai karyawan pabrik sosis di Wonoayu, Sidoarjo.
“Keterangan istrinya, korban berangkat kerja kemarin (12/6) jam 10 malam (pukul 22.00 WIB). Karena dia masuk kerja jam 11 malam,” kata Kapolsek Bangsal AKP Sulianto kepada wartawan di kantornya, Sabtu (13/6).
Saat bekerja sif malam, lanjut Sulianto, Ridwan biasa pulang pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Namun, pagi tadi korban tidak pulang. Sementara ponselnya tidak bisa dihubungi.

Baca juga  Kekurangan Alkes, ITS Ciptakan Robot Ventilator


“Tadi pagi jam 8 korban tidak juga pulang. Ditelepon istrinya, ponselnya sudah tidak aktif,” terangnya.
Ridwan ditemukan tewas dengan usus terburai di sawah tanah kas desa (TKD) Tinggarbuntut, tepatnya di Dusun Tinggar sekitar pukul 06.00 WIB. Korban memakai jaket dan kaus warna hitam, celana jeans biru muda, serta sepatu hitam dengan sol putih.


Dompet korban ditemukan di saku celana belakang sebelah kanan. Dompet tersebut berisi STNK motor, SIM C, kartu identitas kartu ATM dan uang milik korban Rp 261.000. Namun, kendaraan korban tidak ditemukan di lokasi.(01)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *