Alhamdulillah, Kondisi Raja Salman Membaik, Pimpin Rapat Kabinet dari RS

Kondisi Raja Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz mulai stabil. Beliau bahkan menggelar rapat kabinet dari rumah sakit melalu konferensi video. Beberapa hari sebelumnya Raja Salman harus menjalani perawatan medis karena menderita sakit radang kantong empedu. 

Video Raja Salman yang memimpin rapat kabinet disiarkan secara langsung di televisi pemerintah pada Selasa (21/7) malam. Dalam video itu, Raja Salman tampak duduk di belakang meja sambil membaca dan memegang beberapa dokumen. 

Tiga sumber Saudi yang berbicara secara anomin mengatakan kepada Reuters , Raja Salman berada dalam kondisi stabil. Seorang pejabat Saudi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, keluarga kerajaan Saudi tidak merasa panik mengenai penyakit Raja Salman. 

Baca juga  Ribuan Guru, Dosen dan Karyawan YPM Taman Sidoarjo Hadiri Halal Bihalal

Pada Senin (20/7), Raja Salman menerima panggilan telepon dari pemimpin Kuwait, Bahrain, dan Yordania. Sebuah sumber diplomatik mengatakan, putra Raja Salman, Mohammed bin Salman (MbS) terbang kembali ke Riyadh dari istananya di kota Neom, di Laut Merah. 

Mohammed bin Salman membatalkan rencana pertemuan dengan delegasi Irak karena harus menemani ayahnya yang sedang sakit. Media pemerintah merilis foto-foto yang menunjukkan MbS ikut mendampingi ayahnya dalam rapat kabinet. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed