by

Dua Kilometer Menjelang Exit Tol Sidoarjo Macet Total

Warga Sidoarjo yang akan pulang ke rumah Senin (12/7) siang harus sabar. Kalau Sabtu (10/7) lalu petugas melakukan penyekatan setelah pintu exit tol Sidoarjo, maka hari ini justru tikungan jalan menuju exit tol yang ditutup total. Akhirnya kendaraan yang tidak mengetahui ada penutupan, macet panjang.


” Seharusnya diberi pemberitahuan di rest area sehingga kendaraan tidak menumpuk di belah kiri menuju pintu exit tol. Paling tidak kita bisa meneruskan lewat porong,” ujar Ny Hj Zainab yang kecewa karena terjebak macet panjang.
Memang, petugas kepolisian yang melakukan penyekatan di exit tol Sidoarjo tidak memberi tanda. Seperti yang disaksikan majalahnurani.com, penutupan terkesan mendadak dan membuat banyak orang terjebak karena gak bisa bergerak karena terlanjur berada di posisi kiri menjelang pintu keluar.
” Ini mau pulang ke rumah sendiri saja susahnya bukan main. Semoga besok ada pemberitahuan sebelumnya sehingga tidak macet seperti ini,” pungkas Zainab yang kebetulan mendapat tugas piket dari kantornya yang berada di Gayungsari. (01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed