by

Meski PPKM, Mina Wisata Tetap Eksis Melayani Jamaah

Aturan pemerintah tentang PPKM darurat yang dilanjut dengan PPKM level 4 hingga 2 Agustus 2021 mendatang, tidak menyurutkan Mina Wisata untuk melayani jamaah. Semua marketing dan staf Mina Wisata terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh jamaah. ” Kita masih terus komunikasi dengan jamaah. Beberapa jamaah yang butuh informasi soal haji dan umrah tetap mendapat pelayanan terbaik meski kantor kita sementara tutup karena mengikuti aturan pemerintah,”papar Rohmah Hidayati, GM Mina Wisata travel haji dan Umrah.
Dikatakan, meski kondisi Makkah dan Madinah belum dibuka karena musim haji kemarin, tetapi jamaah yang menanyakan jadwal keberangkatannya ke tanah suci masih cukup banyak. “Saat musim haji yang baru selesai kemarin, jamaah yang tanya soal keberangkatannya ke tanah suci justru semakin banyak. Mungkin rindu ingin segera ke sana,”ungkapnya.
Karena itu, dia menginstruksikan kepada semua staf dan marketing Mina wisata agar terus kontak dan komunikasi dengan jamaah Mina Wisata yang masih terpending belum bisa umrah karena terganjal pandemi Covid-19.
“Alhamdulillah, semua urusan dengan jamaah lancar, tidak ada masalah meski tidak bisa bertemu secara langsung di kantor,”pungkasnya. (01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed