RSUD Bangil Resmikan BOPIC Dengan Menggelar Pengobatan Gratis Menggunakan Alat Canggih

Dalam rangka peresmian pelayanan Bangil Orthopedi and Pain Intervention Clinic (BOPIC), RSUD Bangil Pasuruan Jawa Timur menggelar pengobatan gratis dengan konsentrasi pada kasus bebas nyeri pada sendi, otot, syaraf dan ligamen pada Senin (18/10).

Tampak hadir dalam peresmian ini Wabup Pasuruan, KH. Abdul Mujib Imron S.H. M.H. atau lebih familiar disapa Gus Mujib, Pengasuh Pondok Pesantren Sunniyah Salafiyah, Habib Taufiq Assegaf, Direktur RSUD Bangil, dr. Arma Rosalina M.Kes, Direktur Pendidikan Precursor, dr Alif N Rahman SpOT, Direktur Program Precursor, dr. Herry Herman SpOT., PhD., Ketua Program Studi Orthopedi dan Traumatologi Unibraw, DR. dr. Panji Sananta SpOT (k) serta dr. Agung Riyanto Budi SpOT (k) sebagai ketua PABOI Malang sekaligus sebagai perwakilan Indonesian Orthopedic Pain Intervention Society.

Baca juga  Wali Kota Surabaya Ajak Masyarakat Ramaikan Ramadan di Balai Kota
Pengobatan Gratis dengan menggunakan alat canggih

Dalam sambutanya dr. Arma Rosalina mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam terselenggaranya acara baksos ini, masyarakat sangat antusias dalam program ini, dari kuota 100 pasien, yang terdaftar sampai 150 pasien.

“Baksos RSUD Bangil peduli untuk negeri, dari Bangil untuk Indonesia, Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan nya,” pungkasnya.

Wakil Bupati Pasuruan, Gus Mujib dalam pidatonya mewakili Bupati Pasuruan serta Pemerintah Kabupaten Pasuruan, mengucapkan terimakasih kepada RSUD Bangil yang terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kesehatan. “Alhamdulillah alkes dan dokter nya sudah memadai, kami mengucapkan terimakasih karena sudah melakukan inovasi dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” ujarnya.

Baca juga  Layanan Kesehatan Pemkot Mojokerto Tetap Beroperasi Selama Libur Lebaran

Sebagai pamungkas, ceramah agama disampaikan oleh Habib Taufik Assegaf serta dilanjutkan peninjauan Klinik BOPIC di RSUD Bangil. nizar/foto : Achmad Nizar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed