by

Asyik, Toyota Camry ASC Foundation Jadi Mobil Pengantin Gratis untuk Warga Mojokerto

Pasangan pengantin ini mengungkap kebahagiaannya mendapatkan layanan mobil pengantin dari ASC atau Asep Saifudin Chalim Foundation. Mau tau syaratnya?

Pasangan pengantin tersebut adalah Muhammad Indrawanto yang menikahi gadis pujaannya pada Jumat (17/12). Pasangan tersebut merupakan pasangan pengantin yang kesekian kalinya yang memanfaatkan program Mobil Pengantin mewah gratis. Sebelumnya sudah banyak pasangan pengantin di Mojokerto yang merasakan fasilitas mobil pengantin tersebut.

Indrawanto mengatakan, fasilitas mobil pengantin gratis milik ASC Foundation yang dipimpin oleh Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Albarra LC atau yang akrab disapa Gus Barra tersebut sangat membantu.

“Ini benar-benar sangat membantu, biasanya kan pinjam atau sewa mobil, ini gratis, sopir dan BBM nya juga gratis,” Kata Indrawanto, jumat (17/12).

Baca juga  Hidup Sebatang Kara dan Rumah Ludes Terbakar, Bu Nyahmi dapat Bantuan 3 Ekor Kambing dari Kapolresta Mojokerto

Indrawanto yang merupakan warga dusun Pamotan Desa Bening Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto bersama gadis yang dinikahinya menggunakan mobil Toyota Camry seri terbaru 2021 menuju pesta pernikahan di dusun Ketawang, Desa Tampungrejo Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto.

Indrawanto Berseloroh bahwa ia dan istrinya seolah menjadi orang kaya dan merasakan kenyamanan dari mobil tersebut.

“Kami seperti pasangan pengantin yang kaya dengan naik mobil ini, seperti raja dan ratu, mobilnya sangat bagus,” katanya berseloroh.

Indrawanto juga berharap pasangan pengantin lain yang akan menikah bisa menggunakan mobil pengantin gratis ini karena cara pengajuannya mudah, tidak ribet.

“Cukup hubungi koordinator program mobil pengantin ASCF, lengkap dengan waktu dan alamat yang dituju, pokoknya enggak ribet,” tukasnya.

Baca juga  Inggris Bebas Omicron, Masker Tidak wajib Lagi

Sementara itu H Amin, Koordinator Mobil pengantin ADC Foundation mengatakan, layanan mobil pengantin gratis ini memang bertujuan membantu pasangan pengantin yang hendak menikah namun bingung dengan kendaraan pengantin menuju lokasi.

“Gus Barra selalu pimpinan ASC Foundation ini tentunya juga ikut senang bahwa program yang diluncurkan ini benar-benar membantu dan bermanfaat bagi warga Kabupaten Mojokerto,” ungkap H Amin.

ASC Foundation ini, imbuh H Amin, juga punya program kemanusiaan lainnya. Seperti membantu para korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang dengan mengirimkan 1000 kg beras, ribuan dus mie instan, serta bantuan finansial.

“Ini sesuai dengan motto ASC Foundation, yakni hanya memberi untuk berbagi,” pungkas H Amin. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed