by

Pengantin Mojokerto ini Senang Dilayani Mobil Mewah Milik ASC Foundation Gus Barra

Warga Kabupaten Mojokerto yang akan menikah akan mendapat layanan istimewa dari ASC Foundation atau Asep Saifudin Chalim Foundation yang dipimpin oleh Muhammad Albarra atau yang akrab disapa Gus Barra yang juga wakil Bupati Mojokerto. Layanan istimewa tersebut berupa fasilitas mobil mewah atau mobil pengantin yang bisa digunakan antar jemput pengantin ke pesta pernikahan.

Layanan yang istimewa itu telah dirasakan oleh pengantin baru Said Mustofa dan Yuanita Rizkiyah yang melangsungkan akad nikah dan pesta pernikahan, Jumat (24/12). Kedua mempelai yang merupakan warga Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto ini senang bukan main mendapatkan pinjaman mobil pengantin yang mewah dan gratis.

Baca juga  Soal Aturan Karantina, Ini Kata Pengusaha Travel Umrah

“Yang jelas senang, tepat waktu, tadi subuh sudah datang ke rumah dan menuju masjid Darussalam (lokasi akad nikah), mobilnya bagus, apalagi gratis, sopir dan BBM nya, alhamdulillah,” ujar Said penuh kebahagiaan.

Pesta pernikahan digelar di dusun Ngagrok desa Leminggir Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto. Di hari yang istimewa itu Said juga mengucapkan Terima kasih atas bantuan dari Gus Barra berupa fasilitas mobil pengantin gratis tersebut.

“Terima kasih kepada Gus Barta, beliau merakyat tidak ada jarak dengan rakyat, nanti saya akan ngomong ke teman-teman yang lain yang akan menikah bisa menggunakan fasilitas dari Gus Barra ini, tadi juga diberitahu seandainya dari awal mengundang Gus Barra insya Allah beliau hadir, cuma saya sungkan, waktunya juga mepet, ” ungkap Said yang juga menjabat sebagai BPBD di desa Leminggir tersebut.

Baca juga  Kemenag Pastikan Umrah Tetap Jalan

Sementara itu H Amin Koordinator Layanan Mobil Pengantin ASC Foundation mengatakan bahwa sejak dilaunching sejak awal Februari 2021 lalu peminat mobil pengantin ini sangat banyak. Bahkan beberapa pengantin sudah antri meminta layanan mobil pengantin gratis ini untuk tahun 2022.

“Tentunya Gus Barra sebagai pimpinan ASC Foundation juga senang apa yang dilakukannya bisa membuat warga mojokerto senang dan terbantu,” pungkas H Amin. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed