by

Polres Mojokerto Gelar Tes Urine On The Spot, Antisipasi Laka Lantas Selama Nataru

Aktivitas yang meningkat pada saat Libur peringatan Natal dan Perayaan Tahun Baru (Nataru) ditunjukkan dengan semakin padatnya arus Lalu lintas di Jalan Raya By Pass Mojokerto. Jalur Utama provinsi ini menghubungkan kota Surabaya dan kota yang berada di jawa timur bagian barat.

Dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan selama pelaksanaan Liburan Nataru, Polres Mojokerto melaksanakan Tes Urine On The Spot, Jum’at ( 24/12).

Polres Mojokerto menurunkan K9 memeriksa bagasi mobil yang diberhentikan

Tes Urine ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Mojokerto Kompol Yulie dan melibatkan Instansi TNI juga Satpol PP serta Stakeholder lainnya. Kegiatan ini menyasar para Sopir angkutan umum yang melintas di jalan By Pass Mojokerto.

Baca juga  Disperindag Kabupaten Mojokerto Sidak Harga Minyak Goreng di Pasar Tradisional, Ini Temuannya

Tes Urine On The Spot juga bertujuan untuk mengetahui kondisi sopir angkutan umum, Apakah dalam kondisi prima atau ada pengaruh obat-obatan selama dalam perjalanan.

“Jalur By Pass Mojokerto merupakan jalur yang rawan terjadi kecelakaan, oleh karena itu kami berinisiatif melaksanakan Tes Urine On The Spot ini agar masyarakat merasa aman dan nyaman selama dalam perjalanan,” ujar Kompol Yulie

Selain tes Urine On The Spot, Polres Mojokerto juga menurunkan K9 dengan spesifikasi Narkotika untuk memeriksa bagasi mobil yang diberhentikan. K9 dilibatkan dalam kegiatan ini untuk antisipasi peredaran Narkoba yang melewati wilayah Kabupaten Mojokerto menjelang tahun baru. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed