by

Pengantin Baru di Mojokerto ini Senang Terlayani Bantuan Mobil Gratis dari ASC Foundation

Untuk kesekian kalinya warga Mojokerto mendapatkan layanan dari Program Mobil Pengantin Gratis dari ACF Foundation atau Asep Saifudin Chalim Foundation. Layanan antar jemput pengantin dengan menggunakan mobil mewah tersebut kali ini dirasakan Viky Firnando, warga Dusun Sugihanyar, Desa Mojorejo Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto yang menikah dengan Purwidayanti, gadis asal dusun Grobokan, desa Grobokan, Kecamatan Mojowarno Kecamatan Jombang. Pernikahan keduanya digelar di kediaman mempelai perempuan, Sabtu (25/12).

Viky mengaku sangat bahagia di hari pernikahannya. Selain karena sudah resmi menjadi suami istri, Viky juga terbantu layanan mobil pengantin dari ASC Foundation yang dipimpin oleh Muhammad Albarra atau Gus Barra.

Baca juga  Mutasi 15 Petinggi Polri, Pimpinan Komisi III DPR Salut Keseriusan Kapolri Tuntaskan Kasus Brigadir J

“Alhamdulillah, pertama, tentunya saya bersyukur acara pernikahan saya hari ini lancar tanpa kendala, kedua, saya ingin berterima kasih kepada Gus Barra atas bantuan mobil antar jemput pengantin yang diberikan, sungguh ini sangat membantu,” katanya senang.

Ditambahkan Viky, dari awal memang kebutuhan transportasi pengantin sudah dipikirkan oleh keluarga. Setelah mendapatkan informasi tentang layanan mobil penganti gratis, dirinya menghubungi ASC Foundation untuk mendapatkan layanan tersebut. Viky sempat kaget, ternyata mobil pengantin yang datang sangat mewah, bersih dan wangi.

“Benar-benar senang hari ini, mobilnya bagus sekali, dan semuanya gratis, termasuk sopir dan BBM juga gratis, kepada warga Mojokerto yang hendak menikah dan membutuhkan mobiol pengantin saya rekomendasikan untuk menghubungi ASC Fondation, dijamin tidak akan mengecewakan,” ungkapnya.

Baca juga  Wagub Emil Targetkan Stunting Jatim Turun Hingga 13,5% Tahun 2024

Sementara itu H Amin, Koordinator Program Mobil Pengantin Gratis ASC Foundation mengatakan, untuk mendapatkan layanan mobil pengantin tidaklah sulit. Cukup menghubungi ASC Foundation serta menyertakan waktu dan tempat pelaksanaan pesta pernikahan.

“Bagi Gus Barra yang juga wakil Bupati Mojokerto, sebuah kebahagiaan tersendiri bisa memberikan bantuan transportasi bagi pengantin warga Mojokerto, sebab terkadang masalah transportasi menjadi satu kendala tersendiri apabila tidak dipersiapkan dari awal,” ujarnya.

H Amin mengakui peminat mobil pengantin sangat tinggi. Bahkan di tahun 2022 ada beberapa tanggal yang sudah dipesan.

“Semoga layanan ini bermanfaat bagi warga Mojokerto,” pungkasnya. ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed