by

Pesan Khusus Kapolresta Mojokerto Kepada Anggota, Ingatkan Pentingnya Doa Sebelum Bertugas

Mengawali kegiatan, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H., sampaikan pesan, dan arahan kepada seluruh personelnya mulai Waka Polresta, Pejabat Utama, Pama/Ba dan ASN Polri, dan Kapolsek Jajaran dalam rangka Apel Jam Pimpinan di lapangan Apel Maha Patih Gajah Mada. Senin (27/12)

AKBP Rofiq Ripto Himawan tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kapolresta yang dekat dengan para ulama tersebut mengajak kepada setiap anggota untuk memperbaiki kinerja dan manajerial, serta untuk meminimalisir kesalahan yang mungkin dilakukan oleh anggota dalam melaksanakan tugas.

“Tolong perbaiki manajerial untuk wasdal rutin kepada anggota, masih banyaknya pelanggaran yang dilakukan anggota, tingkatkan kembali doa sebelum bertugas dalam mengawali kegiatan, jadikan doa sebagai ikhtiar dan rasa syukur,” tutur Kapolresta.

Baca juga  Antisipasi Bencana Hidrometeorologi, Pemkab Pasuruan Prioritaskan Penanganan di Lokasi Terdampak Banjir

Tidak hanya itu, Alumni AKPOL 2001 tersebut juga mengingatkan segenap anggota mengenai bedanya gangguan kamtibmas antara wilayah kota dan kabupaten.

“Potensi adanya kelompok – kelompok yang tidak suka dengan konsep kesatuan Negara Indonesia ini masih nyata, bahwa Potensi wilayah bencana dan gangguan kamtibmas berbeda dengan kota dan kabupaten, jadi lakukan analisa secara cerdas,” pesan AKBP Rofiq. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed