232 Anak Ikuti Vaksinasi di Polres Mojokerto

Percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun terus dikebut Polres Mojokerto. Polres Mojokerto terus meningkatkan cakupan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto, termasuk vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun yang sangat penting untuk mendukung pelaksanaan pendidikan tatap muka (PTM).

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar menyampaikan, sebanyak 232 dosis vaksin disediakan oleh Polres Mojokerto hari ini, Selasa (11/01), yang bertempat di Aula Polres Mojokerto.

Kegiatan vaksinasi dimulai dengan pendaftaran, dilanjutkan dengan proses screening seperti pengecekan suhu badan, tensi darah dan yang terakhir wawancara singkat mengenai riwayat kesehatan sebagai penentu apakah bisa mendapatkan vaksinasi atau ditunda.

“Saya menghimbau kepada masyarakat dan anak-anak yang sudah melaksanakan vaksinasi, agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker,” kata Kapolres.

Baca juga  LDII Jatim Gelar Silaturahim Syawal dan Tausiyah Kebangsaan

Kapolres berharap semoga dengan kegiatan ini, anak-anak dapat segera melakukan kegiatan pendidikan dengan normal dan tidak menimbulkan cluster terbaru Covid-19. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed